Jumat, 07 Juni 2013

MIMPIKU TAK AKAN PERNAH MATI

Aku manusia yang dipandang sebelah mata
Aku tak bisa menjamah dunia
Aku buta akan aksara angka
Aku manusia intaian hina
Hai si tongkat!
Tak tau malu kau datang mendatangi sekolah kami
Untuk berjalan kau tak mampu
Tapi gayamu seribu
Untaian kata merangkai di lidah mereka menusuk jantungku
Aku tertunduk dalam diamku
Merintih hati perih teriris
Terhempas di jurang kehidupan
Aku di tertawakan
Aku di hina
Aku di caci
Beribu cacian dari manusia tak berbahasa
Apakah kalian tahu rasanya di kucilkan ?
Apakah kalian tahu rasanya berjalan menggunakan tongkat?
Apa yang terjadi jika kamu seperti aku ?
Bunuh diri atau menyiksa diri
Kamu bodoh dengan segala pikiran mentahmu
Kau wajib tahu tentang pengalamku
Aku tidak akan mengatakan kepahitan
Tapi ini fakta dari liku kehidupanku
Melanglang buana pikiranku ke masa lalu
Zona pahit terusik olehku
Hujatan kalian adalah motivasi untuk kemajuanku
Mimpiku tak kan pernah mati
Ingatlah cacat bukan akhir segalanya
Karena yang ku tahu Tuhan itu Adil
Takdir Tuhan untukku telah tergoreskan sebelum aku lahir
Aku percaya Tuhan tak akan menghentikan mimpiku
Curhatan seorang pria berhati baja dengan tongkat penyangga
Aku  selalu percaya mimpiku tak akan pernah mati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar