Jumat, 07 Juni 2013

LANTUNAN CINTA IBU

Aku bukan jiwa tegar sebenarnya
Aku rapuh dan tak kokoh
Aku hanya mencoba menguatkanmu buah hatiku
Agar kau kelak kokoh dan tak rapuh

Aku bukan wanita sempurna
Aku bukan malaikat putihmu
Aku hanya seorang ibu
Yang selalu mencoba sempurna dimatamu

Duhai buah hatiku
Cintaku ini kan selalu tercurah untukmu
Meski sering kau maki tubuh ini
Meski sering kau lempar wajah marahmu padaku

Wahai anakku tercinta
Aku lantunkan nada cinta untukmu
Aku rajutkan cerita indah untukmu
Agar kau mengenang baik sosok ibumu

Mengertilah anakku…
Diri ini selalu mencoba membuatmuu bahagia
Diri ini menahan tangis demi senyummu
Diri ini menahan sakit demi bahagiamu

Sungguh bahagiaku adalah melihatmu bahagia
Aku adalah ibu
Sosok yang mencoba tuk selalu jadi malaikatmu
Berhenti sejenak dengan kesibukanmu
Kembali bersamaku seperti kau kecil dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar